Selasa, 28 Januari 2014

Obat Tradisional Batu Ginjal

Obat Tradisional Batu Ginjal Selain Operasi



Obat Tradisional Batu Ginjal,- Pada dasarnya penyakit batu ginjal hanya bisa disembuhkan dengan cara medis (operasi). Tapi sekarang anda tidak usah khawatir, telah hadir solusi alternatif untuk atasi batu ginjal tanpa operasi. Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Batu Ginjal yang 100% terbuat dari bahan alami. Apa itu Ace Maxs ??. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai khasiat & kandungan Ace Maxs, berikut kita simak penjelasan sekilas mengenai penyakit batu ginjal.

Batu ginjal merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya batu kecil berwarna putih keckolatan yang terdapat di rongga ginjal/saluran ginjal. Batu ginjal ini terbentuk akibat pengendapan senyawa mineral dan organik. Pengendapan batu ini diakibatkan oleh infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni dalam ginjal. Beberapa penyebab batu ginjal yang lainnya adalah komplikasi penyakit asam urat, makanan tidak seimbang, atau kurang vitamin dan adanya garam-garam kimia pada air seni seperti fosfat dan urates sebagai dasar terbentuknya batu ginjal. Batu ginjal dapat membesar dan tumbuh lebih dari satu pada ginjal, yang akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati karena dapat mengganggu dan menurunkan fungsi ginjal.

Gejala Batu Ginjal
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas
  • Mengalami nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jenuh)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah
Apabila gejala di atas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan ke dokter agar bisa mendiagnosa keadaan penyakit ini.

Ace Maxs Obat Tradisional Batu Ginjal Perpaduan Kulit Manggis & Daun Sirsak


Ace Maxs sebagai obat tradisional batu ginjal merupakan suatu penemuan terkini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kronis seperti halnya batu ginjal ini dengan menggunakan ramuan tradisional. Obat Tradisional Batu Ginjal Ace Maxs diolah dari perpaduan dua bahan super, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Kenapa demikian ??, karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak banyak terkandung zat-zat super yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit. Selain itu, obat tradisional batu ginjal Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam obat tradisional batu ginjal ace maxs mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal itu akan dibuang bersama denagn urin.

Selain kulit manggis, kandungan daun sirsak yang ada pada obat tradisional batu ginjal ace maxs terdapat kandungan khasiat yang tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan batu ginjal. Selain mampu mengatasi penyakit batu ginjal, pada daun sirsak ini juga terdapat kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetegenoins yang mempunyai khasiat mampu menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik jika di bandingkan dengan kemoterapi.

Berikut salah satu testimoni  dari konsumen kami yang berhasil sembuh

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional batu ginjal tanpa operasi dan pastinya tanpa efek samping negatif untuk kesehatan yang lainnya.

*Catatan >> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs juga sudah bisa anda rasakan sendiri perubahannya, tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Dalam Kemasan

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:

 RPM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RPM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 


Informasi Pemesanan Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)

Popular Search. Obat Tumor Ginjal


Post. Obat Tradisional Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar