Senin, 13 Januari 2014

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Aman Dan Berkhasiat



Obat Infeksi Paru Paru Tradisional,- Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Adapun penyebabnya yang paling umum dari infeksi paru-paru adalah bakteri Streptococcus pneumoniae. Pada bentuk dari infeksi paru-paru ini, biasanya timbulnya menggigil, demam yang tiba-tiba dan produksi dari sputum yang berwarna karat. Infeksi menyebar ke dalam darah pada 20%-30% dari kasus-kasus, dan jika ini terjadi, 20%-30% dari pasien-pasien ini meninggal.

Gejala Infeksi Paru
  • Demam.
  • Sesak nafas.
  • Sakit Kepala.
  • Mual dan muntah.
  • Kekakuan sendi.
  • Menggigil
  • Nafsu makan berkurang.
  • Merasa tidak enak badan.

Khasiat Kandungan Kulit Manggis & Daun Sirsak Dalam Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Ace Maxs


Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat aman dalam mengobati berbagai penyakit, karena Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal yang tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat efektif sebagai Obat Infeksi Paru Paru Tradisional yang paling ampuh. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, manfaat kulit buah manggis yang terdapat dalam obat infeksi paru paru tradisional ace maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Selain kulit manggis, khaist Daun sirsak yang ada pada obat infeksi paru paru tradisional Ace Maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Salah Satu Testimoni Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Ace Maxs

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur         : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Penyakit   : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru Paru Tradisional.

Itulah penjelasan singkat mengenai penyakit infeksi paru paru dan khasiat Ace Maxs sebagai obat infeksi paru paru tradisional tanpa efek samping.

Untuk pemesanan, silahkan anda kirimkan SMS terlebih dahulu pada kami ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

   RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RPM : 6 Botol : Sukarjo : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 
  • Harga Rp.220.000.-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir). pembelian 3 botol ke atas ada diskon khusus.

Informasi Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)



Copyright @2014. Obat Tumor Ginjal


Obat Infeksi Paru Paru Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar