Selasa, 24 Desember 2013

Obat Maag Kronis Tradisional

Obat Maag Kronis Tradisional 100% Berbahan Herbal



Obat Maag Kronis Tradisional,- Maag mungkin sudah biasa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, mungkin sudah menjadi penyakit yang merakyat. Tapi jangan salah, apabila tidak segera di tangani akan berakibat fatal dan sangat berbahaya. Untuk itu kenali gejalanya dan segera melakukan pengobatan apabila gejalanya sudah dirasakan.

Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah. Penyebab maag kronis sebagian besar berawal dari diri kita sendiri yang memiliki pola hidup tidak sehat dan makan-makanan yang salah.

Kami akan merekomendasikan untuk anda obat maag kronis tradisional Gold G sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit maag sampai tuntas dan pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Maag Kronis Tradisional Berstandar BPOM


Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit maag kronis. Selain harga yang lebih murah, Jelly Gamat Gold G juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No : POM TI. 114645721. Dengan begitu, khasiat dan keamanan konsumsinya tidak diragukan lagi. Hingga saat ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke pengobatan alami karena lebih aman, murah dan terbukti khasiatnya. Bahkan tidak sedikit pula para ahli kesehatan yang menganjurkan obat maag kronis tradisional ekstrak teripang emas ini.

Obat Maag Kronis Tradisional Jelly gamat gold g terbuat dari gamat atau teripang dimana gamat yang digunakan ialah jenis Golden Stichopus Variegatus yakni satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya dan mencegah inflamasi.Selain itu gamat juga memiliki kandungan lainnya yakni Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).kandungan protein dan kolagen yang tinggi serta antiseptik alamiah yang dimiliki oleh gamat ini mampu mengatasi dan membunuh berbagai macam jenis bakteri penyebab terjadinya maag kronis serta mampu mentralkan kadar asam pada lambung.

Kandungan protein dalam gamat emas sangat baik untuk lambung. Selain itu, jelly gamat gold mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab penyakit maag. Jelly gamat juga merupakan antiseptik alami yang sekaligus mampu meregenerasi sel, proses penyembuhan yang relatif cepat lantaran ekstrak teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu yang singkat.

Berikut salah satu kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh

N a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii.

*Catatan >> Konsumsi 2 sampai 3 botol juga sudah bisa anda rasakan khasiatnya dalam meredakan asam lambung penyebab maag, tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu dan bisa menghabiskan 6 botol Gold G.

Untuk pemesannya sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut:


  RPG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 botol:
    RPG : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Gold G Tersegel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

 *Informasi ongkir dan harga selengkapnya hubungi 085 223 322 150




Obat Maag Kronis Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar