Selasa, 12 November 2013

Obat Kanker Rahim Tradisional


Obat Kanker Rahim Tradisional Tanpa Operasi



Obat Kanker Rahim Tradisional,- Selama ini, cara yang banyak ditempuh oleh para penderita kanker adalah melalui pengobatan medis. Pengobatan kanker secara medis biasanya meliputi pembedahan (operasi), radioterapi, terapi hormonal, dan kemoterapi. Pengobatan kanker secara medis seperti kemoterapi dan radiasi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sayangnya, tidak hanya sel kanker yang rusak, sel dan jaringan yang sehat pun bisa ikut rusak. Karena itu, seringkali pengobatan kanker tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping negatif sehingga pasien seringkali enggan melakukannya.


Secara umum kanker terjadi karena mutasi sel normal menjadi sel yang tidak normal. Sel yang normal akan tumbuh dan melipatgandakan secara teratur. Akan tetapi sel kanker tumbuh dan melipatgandakan diri secara tidak terkontrol dan sel tersebut tidak mati. Akumulasi dari sel tersebut akan menjadi besar dan disebut dengan tumor. Sel kanker menyerang jaringan tubuh terdekat dan dapat memecah dari sumbernya untuk menyebar ke mana pun di bagian tubuh.

Untuk itu, kami sebagai distributor Ace Maxs Indonesia akan merekomendasikan untuk anda obat kanker rahim tradisional selain dengan cara medis dan pastinya tidak menimbulkan efek samping seperti halnya dengan cara medis atau kemoterapi. Kenapa Ace Maxs solusinya ???

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Rahim Tradisional Tanpa Efek Samping


Obat Kanker Rahim Tradisional Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium dari PT H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara keajaibaan kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Didalam kulit manggis terdapat antioksidan dengan kadar yang tinggi sehingga memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, diantaranya adalah antiperadangan, antidiabetes, antikanker, antibakteri, antijamur, antiplasmodial dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Kulit manggis juga memiliki senyawa xanthone yang sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit kanker rahim dapat ditangani secara cepat dan aman. Hasil penelitian menunjukan bahwa ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukimia namun selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiinflamasi, menekan sistem syaraf pusat, tekanan darah dan antiperadangan sehingga dapat dijadikan sebagai obat kanker rahim tradisional.

Sedangkan daun sirsak yang terkandung dalam obat kanker rahim tradisional ace maxs memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Demikian itulah penjelasan mengenai penyakit kanker rahim dan khasiat Ace Maxs sebagai obat kanker rahim tradisional yang aman dan tanpa efek samping. Adapun untuk pemesannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs

RPM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

RPM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja 

Daftar Harga & Diskon Yang Bisa Anda Dapatkan

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085.323.175.444.

Ace Maxs Bisa Juga Dijadikan Obat Tumor Ginjal


Post. Obat Kanker Rahim Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar