Minggu, 22 September 2013

Obat Paru Paru Basah

Obat Paru Paru Basah Herbal Alami 100% Bahan Tradisional



Obat Paru Paru Basah,- Kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari solusi alternatif pengobatan paru paru basah dengan menggunakan ramuan herbal yang pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Perkenalkan Obat Paru Paru Basah Ace Maxs sebagai solusinya, ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern yang didukung oleh para ahli di bidangnya, sehingga kualitas ace maxs terjaga dan tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, legalitas Ace Maxs sudah tidak perlu ditanya lagi, sebab Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya sudah terjamin.

Paru paru basah atau bronkitis akut merupakan gangguan kesehatan pada tubuh yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air. Pada dasarnya organ paru paru itu basah yang berfungsi untuk melancarkan kinerjanya, akan tetapi apabila terlalu banyak cairan pada paru paru maka dapat menimbulkan akibat yang fatal, seperti timbulnya penyakit paru paru bengkak dan menghasilkan lendir.

Gejala paru paru basah bisa bervariasi dari ringan sampai berat, sesuai dengan faktor-faktor risiko anda dan bentuk paru-paru basah anda. Gejala yang umum adalah gejala yang sama disebabkan oleh pilek atau mungkin flu.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah diantaranya :
  • Batuk
  • Demam
  • Membawa lendir setelah batuk
  • Kesulitan bernapas
  • Panas dingin
  • Masalah jantung

Apabila anda sudah merasakan seperti ciri-ciri di atas, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter sebelum terlambat. Selain itu, konsumsi obat paru paru basah ace maxs sebagai pencegahan dan sangat bagus untuk pengobatan secara herbal.

Khasiat Dan Kandungan Dari Obat Paru Paru Basah Ace Maxs


Ace Maxs adalah salah satu alternatif obat paru paru basah yang multikhasiat karena dapat mengatasi berbagai jenis penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan panyakit. Hal ini berdasarkan kepercayaan dan kebiasaan masyarakat dalam menggunakan kulit manggis atau pun daun sirsak sebagai obat alami dengan pengolahan sederhana sesuai dengan jenis penyakitnya. Namun perlu anda ketahui jika manggis dan sirsak itu tidak dapat hidup di sembarang tempat dan pastinya ini adalah sebuah kendala bagi anda karena anda harus berusaha untuk mencarinya. Tapi untuk sekarang ini anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari manggis dan sirsak karena perpaduan kedua bahan tersebut ada dalam Obat Paru Paru Basah Ace Maxs tanpa mengurangi kandungan dan khasiat yang ada di dalam kulit manggis dan daun sirsak pada umumnya.

Di dalam kulit manggis yang terdapat dalam Obat Paru Paru Basah Ace Maxs memiliki antioksidan super yang bernama xanthone, yang mana kandungan xanthone ini memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.

Selain itu xanthone dalam kulit manggis mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan, atau perusakan oleh radikal bebas. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur.

Begitu pun dengan daun sirsak sering di gunakan sebagai Obat Paru Paru Basah yang memiliki khasiat tidak kalah baiknya dengan kulit manggis yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit,merileksasi otot, meredakan nyeri, menekan peradangan,Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Berbagai kandungan zat gizi dan khasiat lengkap yang terkandung dalam daun sirsak tersebut mampu menghambat pertumbuhan bakteri atau parasit dan mematikannya terbukti ampuh atasi infeksi.

Demikian itulah penjelasan mengenai penyakit paru-paru basah serta khasiat ace maxs sebagai obat paru paru basah yang bisa kami sajikan untuk anda jadikan referensi pengobatan secara alternatif.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan terlebih dahulu format SMS atau BBM ke nomor 085.323.175.444 atau pin 2950EA5A dengan format seperti berikut:

RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

**CATATAN_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • RPM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Obat Paru Paru Basah Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085.323.175.444.

**Untuk pembelian Ace Maxs 10 botol, anda akan otomatis didaftarkan menjadi member kami, dan bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah

***Ingat !! kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Ace Maxs dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Ace Maxs Tiruan (PALSU). Ace Maxs Asli hanya dijual di kami sebagai distributor resmi yang di tunjuk PT.H2O Internasional selaku produsen Ace Maxs.

Baca Juga: Obat Tumor Ginjal


Obat Paru Paru Basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar