Sabtu, 19 April 2014

Obat Kanker Hati Tradisional

Obat Kanker Hati Tradisional Dan Tanpa Efek Samping



Obat Kanker Hati Tradisional,- Penyakit kanker hati sangatlah berbahaya apabila segera di tangani dengan segera, sebab bisa menyebabkan kematian bagi si penderitanya. Berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker hati, insiden kanker hati berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, tingkat kematian berada pada urutan ke tiga. Untuk itu kenali gejalanya sejak dini. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat kanker hati tradisional yang berasal dari 100% kebaikan alam. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit kanker hati.

Penyakit Kanker Hati adalah suatu penyakit yang timbul dari sel atau jaringan hati, perkembangan atau perubahan sel yang tak terkontrol, yang disebut dengan kanker hati yaitu tumor ganas yg tumbuh di hati atau liver, terhitung kanker liver primer serta metastase. Kanker Hati atau hepotema adalah satu sistem keganasan pada organ hati, baik primer ataupun sekunder. kanker hati primer berarti beberapa sel kanker mulai tumbuh dari sel hati itu sendiri yang setelah itu dapat menyebar serta mengakibatkan kerusakan organ lain. namun pada kanker hati sekunder dikarenakan ada sistem penyebaran kanker dari area lain, contohnya dari kanker saluran pencernaan, kanker paru, kanker payudara dan seterusnya.

Gejala Kanker Hati
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam

Ace Maxs Obat Kanker Hati Tradisional Tanpa Campuran Bahan Kimia


Ace Maxs sebagai obat kanker hati tradisional merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang baru-baru ini sangat populer di masyarakat karena khasiatnya yang sudah terbukti bisa mengobati penyakit kronis maupun non kronis. Obat kanker hati tradisonal ace maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan didukun oleh para ahli di bidangnya, tidak hanya itu, obat kanker hati tradisional ace maxs sudah terdaftar di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Menurut hasil riset yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama obat kanker hati tradidional Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa  antioksidan yang tinggi yanga tinggi yang bernama Xanthone yang mempunyai khasiat mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak salah jika herbal kulit manggis dipercaya mampu digunakan sebagai Obat Kanker Hati Tradisional.

Daun sirsak yang terkandung dalam Obat Kanker Hati Tradisional Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal.

*Anjuran

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, harus dilakukan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs. (untuk pembelian 6 botol akan mendapatkan potongan harga/diskon)

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:


RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim ke : 085 323 175 444


Contoh :
RPM : Solihin : Jalan Pasar Kaler blok b6 no 267  Kota. Tasikmalaya : 085223671xxx



Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1 atau 2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Retail Price Rp.220.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)
Informasi harga & diskon selengkapnya hubungi 085 323 175 444


Baca Juga >> Obat Tumor Ginjal


Obat Kanker Hati Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar