Senin, 06 Oktober 2014

Obat Asam Lambung Tradisional

Solusi Obat Asam Lambung Tradisional Tanpa Efek Samping



Obat Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan produk unggulan yang berasal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, yang sudah diakui di berbagai negara di Asia dan sudah mendapat izin dari BPOM RI TI 1146457212, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang menyerang salah satu oragn pencernaan kita yakni lambung sebagai akibat dari tinggi kadar asam lambung didalam organ lambung.Dimana hal tersebut terjadi disebabkan oleh faktor makanan yakni beruapa asupan makanan yang kurang baik seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kadar asam tinggi.Nyeri ulu hati yang disertai dengan timbulnya ketidak nyamanan pada perut merupakan gejala utama dari penyakit tersebut.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Obat Asam Lambung Tradisional


Jelly gamat gold g merupakan solusi alternatif obat asam lambung tradisional terbaik yang alami aman dan tanpa efek samping untuk mengatasi penyakit asam lambung. Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan, teripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua teripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Gamapeptide merupakan zat aktif yang sangat mudah diserap tubuh dengan baik dalam pencernaan maupun kulit dan penyerapan yang dilakukan pencernaan akan diedarkan tubuh melalui aliran darah dan segera merangsang sel-sel atau jaringan yang mengalamai kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri atau meregenerasi agar menjadi sehat dan berfungsi nomal kembali, sehingga zat aktif ini bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi organ dalam maupun luar tubuh.

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Salah Satu Kisah Nyata Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold G

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung  sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa penyakit saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena nyeri lambung  yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai obat asam lambung tradisional tanpa efek samping. Adapun untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format sebagai berikut:

Format SMS Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

RPG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

RPG : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

*Harga Retail: Rp. 175.000,- /botol isi 320ml (belum termasuk ongkir)
Informasi diskon selengkapnya hubungi 085 223 322 150


Baca Juga: Obat Tumor Ginjal


Post. Obat Asam Lambung Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar