Senin, 06 Juli 2015

Cara Menyembuhkan Kanker Kulit

Cara Menyembuhkan Kanker Kulit Tanpa Operasi


Cara Menyembuhkan Kanker Kulit  » Pernahkah anda menyadari bahwa radikal bebas seperti asap rokok, asap kendaraan bermotor dan industri sangat berbahaya bagi kulit. Jika terpapar lama akan menyebabkan kerusakan kulit serius. Apalagi di iklim tropis seperti di Indonesia paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet A mengakibatkan kanker kulit.



Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di lapisan terluar atau kulit epidermis, sehingga tumor dapat terlihat dari luar.

Pada saat ini, banyak cara menyembuhkan kanker kulit yang bisa anda tempuh, seperti operasi, kemoterapi, terapi radiasi dan terapi photodynamic. Pastinya cara-cara tersebut sangat memerlukan banyak biaya yang besar, dan juga banyak efek samping yang ditimbukannya. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda cara menyembuhkan kanker kulit secara tradisional dengan menggunakan ramuan herbal yang 100% berasal dari alam.

Ace Maxs merupakan solusi untuk cara menyembuhkan kanker kulit yang kami rekoemndasikan untuk anda yang sedang mencari cara pengobatan selain dengan cara medis, kanapa harus Ace Maxs ??. Sebab Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker yang terdapat dalam bahan utamanya. Ace Maxs berbahan dasar dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. yang mana kita telah ketahui bahwa dalam kulit manggis atau pun daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang sangat efektif membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat. Sehingga Ace Maxs sangat aman dan tanpa efek samping negatif bagi kesehatan. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Cara Menyembuhkan Kanker Kulit


Pada Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan kanker kulit, terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak salah jika herbal kulit manggis dipercaya mampu mengobati penyakit kanker secara alami.

Cara Menyembuhkan Kanker Kulit

Manfaat daun sirsak sebagai cara menyembuhkan kanker kulit ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan kanker kulit selain dengan cara medis. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS
RPM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RPM : 6 botol : Bambang Suseno : Jalan Siliwangi No 27, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • RPM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)

Harga Resmi Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Untuk mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, anda cukup memesan 10 botol Ace Maxs seharga Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya, dan anda otomatis terdaftar menjadi member kami.

Home Page » Obat Tumor Ginjal


Post. Cara Menyembuhkan Kanker Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar