Senin, 03 Agustus 2015

Obat Flek Paru Tradisional

Obat Flek Paru Tradisional 100% Tanpa Efek Samping


Obat Flek Paru Tradisional,- Dewasa ini, penyakit flek paru menjadi salah satu penyakit yang tidak asing lagi di telinga kita. Banyak sekali orang-orang yang mengidap penyakit ini. Rata-rata untuk penyembuhannya harus mengkonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang lama, paling tidak sampai 6 bulan. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, kami akan merekomendasikan untuk anda obat flek paru tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit flek paru sampai tuntas dan tanpa menyebabkan efek samping.

Flek Paru Paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. namun Penyakit flek pada paru-paru tidak selamanya identik dengan penyakit TB ( Tubercolusis ), karena adanya bercak-bercak atau lubang-lubang pada paru-paru tidak berarti seseorang positif menderita TB.

Flek pada paru-paru dapat disebabkan oleh berbagai hal antara lain akibat pengaruh asap rokok ( pada pecandu berat rokok )atau perokok pasif yang sering mengisap asap rokok, pengaruh polutan pada pekerja tambang, dan pengaruh alergen (zat-zat yang menyebabkan alergi ) atau terkena infeksi bakteri Mycobacterium tubercolusis.

Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

Apabila gejala tersebut sudah mulai anda rasakan, segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk mendiagnosa apakah anda terkena penyakit flek paru. Sebelum anda terlambat, ada baiknya anda harus menjaga kesehatan anda sedari dini.

Ace Maxs Solusi Alternatif Sebagai Obat Flek Paru Tradisional


Obat Flek Paru Tradisional
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang di jadikan sebagai Obat Flek Paru Tradisional yang mengandung zat antioksidan paling tinggi yang terkandung di dalam kulit buah manggis yang di jadikan sebagai bahan pembuatan Ace Maxs yang di olah menggunakan teknologi mutakhir yang melibatkan beberapa para ahli di bidang ilmu kesehatan. Zat antioksidan yang terkandung di dalam Obat Flek Paru Tradisional Ace Maxs tersebut bernama xanthone yang memiliki berbagai manfaat dan khasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Senyawa xanthone di dalam kulit buah manggis itu memiliki kemampuan dalam menangkal atau menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh secara efektif dan aman. Cara kerja dari senyawa xanthone ini yaitu dengan menjelajah ke seluruh tubuh menetralkan racun dan radikal bebas yang masuk serta dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak menjadi pulih kembali salah satunya untuk memperbaiki sel paru paru yang telah mengalami kerusakan karena bakteri yang bersarang di dalam paru paru tersebut sehingga menimbulkan adanya suatu flek pada paru paru tersebut dan dengan kandungan xanthone inilah flek tersebut di atasi dan sel yang telah rusak di perbaiki kembali sehingga kondisi paru paru menjadi bersih kembali dari sebelumnya.

Sementara kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat Flek Paru Tradisional Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki khasiat sangat baik dalam membunuh dan mencegah datangnya penyakit. Daun sirsak memiliki kandungan zat bernama acetogenins zat dengan kemampuan membunuh dan mencegah sel-sel penyebab penyakit 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran. Selain itu zat acetogenins ini bekerja selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal dan membiarkan hidup sel-sel yang normal.

Itulah khasiat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada obat flek paru tradisional Ace Maxs ini, semoga bisa berjodoh dengan anda yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit flek paru ini.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS atau BBM ke 085 323 175 444 atau pin 2950EA5A dengan format seperti berikut:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telepon
Kirim ke 
085 323 175 444

*PERHATIAN_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • RPM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Harga Ace Maxs Resmi (Tersegel Di Kemasan)

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

**Apabila jumlah pesanan anda tidak tercantum pada tabel di atas, langsung saja hubungi kami di nomor 085 323 175 444 atau invite pin bb 2950EA5A

Artikel Lainnya: Obat Tumor Ginjal


Obat Flek Paru Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar