Selasa, 26 April 2016

Obat Radang Empedu Tradisional

Obat Radang Empedu Tradisional Aman Dan Tanpa Efek Samping



Obat Radang Empedu Tradisional,- Nyeri di bagian ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat. Tapi jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang empedu. Untuk itu segera memeriksakan diri ke dokter, agar mengeatahui sejauh mana kondisi kesehatan anda.

Radang empedu atau dalam istilah kedokterannya cholecystitis yaitu proses peradangan akut pada kantung empedu yang umumnya terjadi akibat penyumbatan batu empedu yang berasal dari timbunan lemak, kolesterol dan zat-zat yang tidak dapat diolah dengan baik oleh tubuh kemudian bersarang di kantong empedu.

Gejala Radang Empedu
  • Tanda awal dari peradangan kandung empedu biasanya berupa nyeri di perut kanan  bagian atas.
  • Nyeri tekan perut
  • Biasanya terdapat mual dan muntah.
  • Nyeri bertambah hebat bila penderita menarik nafas dalam dan sering menjalar ke bahu kanan.
  • Gangguan pencernaan menahun
  • Nyeri perut yang tidak jelas
  • Dalam beberapa jam, otot-otot perut sebelah kanan menjadi kaku.
  • Pada mulanya, timbul demam ringan, yang semakin lama cenderung meninggi.
  • Sendawa.

Ace Maxs Sebagai Obat Radang Empedu Tradisional Aman Dan Berkhasiat


Obat Radang Empedu Tradisional
Ace Maxs adalah solusi bagi Anda yang menderita peradangan empedu, sebab obat radang empedu tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit terutama peradangan dan kanker. Obat radang empedu tradisional Ace Maxs ini mengandung vitamin dan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan bagi penderita radang empedu. Apalagi pada obat radang empedu tradisional Ace Maxs ini mengandung antioksidan tinggi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di dalam ekstrak kulit buah manggis yang ada pada obat radang empedu tradisional ace maxs terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat radang empedu tradisional ace maxs,- Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat dari obat radang empedu tradisional Ace Maxs, untuk lebih membuktikan, langsung saja anda rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Untuk pemesanan, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:

RPM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

RPM : Antonio : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

*Harga Net Rp. 240.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)
Informasi ongkir dan pemesanan selengkapnya hubungi 085 323 175 444


Artikel Terkait: Obat Tumor Ginjal


Obat Radang Empedu Tradisional

1 komentar: