Sabtu, 16 September 2017

Obat Tumor Ginjal

Obat Tumor Ginjal Herbal Alami Sebagai Solusi Alternatif Pengobatan

Obat Tumor Ginjal,- Pada dasarnya penyakit tumor ginjal berawal dari pola hidup yang tidak sehat dan cenderung tidak memperhatikan kesehatan. Tidak hanya itu, penyakit ini bisa timbul akibat dari rutinitas kita yang sibuk dan tidak memperhatikan pola asupan cairan (kurang minum) yang pastinya bisa berakibat fatal. Kami akan memberikan solusi obat tumor ginjal yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping untuk anda, tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu tentang penyakit tumor ginjal.

Tumor ginjal merupakan tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin meluasnya penggunanaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan mempermudah deteksi dini kasus-kasus tumor ginjal.

Banyak faktor yang diduga menjadi penyebab timbulnya tumor ginjal. Merokok merupakan salah satu faktor resiko yang menyebabkan tumor ginjal. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok semakin besar kemungkinan menderita tumor ginjal.

Gejala khas tumor ginjal berupa tiga tanda trias klasik yaitu: nyeri pinggang, kencing berdarah dan benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupakan tanda tumor dalam stadium lanjut. Hipertensi (tekanan darah tinggi) dan anemia (kurang darah) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk dicurigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Apabila anda merasakan gejala seperti di atas, anda harus langsung memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit. Selain itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat tumor ginjal Ace Maxs sebagai solusi alternatifnya.

Obat Tumor Ginjal Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Atasi Penyakit Tumor



Obat Tumor Ginjal Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang mengandung banyak khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit tumor ginjal, Ace Maxs mampu menyembuhkan penyakit tumor ganas dengan cepat, aman tanpa efek samping. Karena Obat Tumor Ginjal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern dan telah melalui serangkaian proses mutakhir yang melibatkan para ahli di bidang bioteknologi dan nutrisi serta tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menjamin keasliannya dan kemurnian dari obat tumor ginjal Ace Maxs Ini. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat tumor ginjal Ace Maxs kaya sekali akan antioksidan dan berbagai macam zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan lainnya. Kulit Manggis juga mengandung antiperadangan alami, antibiotik alami, antibakteri alami sekaligus anti virus yang dapat mengobati atau mencegah infeksi pada ginjal (salah satu penyebab gagal ginjal). Tapi dari sekian banyaknya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis, antioksidan yang terbaiknya adalah Senyawa XANTHONE, karena selain antioksidan yang sangat tinggi, senyawa xanthone bersipat anti kanker dan tumor, senyawa xanthone dapat memeperbaiki sel atau organ tubuh yang bermasalah, termasuk organ ginjal yang rusak atau bermasalah secara alami dan ampuh.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tumor Ginjal Ace Maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, Bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat actegenins yang mana mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.

Demikian itulah penjelasan singkat mengenai penyakit ginjal, serta Ace Maxs sebagai solusi alternatif obat penyakit ginjal yang bisa anda coba untuk lebih membuktikannya.

Adapun untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS/BBM terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau pin 2950EA5A dengan format seperti berikut:

RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

  1. INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  2. RPM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  3. Pembelian tidak di batasi
  4. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  5. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Daftar Harga Resmi Ace Maxs (tersegel pada kemasan)


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp 240.000,-
-
Sesuai Tarif TIKI /JNE *
Rp 240.000,-
2 btl 350ml
Rp 480.000,-
Rp 5.000,-
Sesuai Tarif TIKI /JNE *
Rp 475.000,-
3 btl 350ml
Rp 720.000,-
Rp 15.000,-
Sesuai Tarif TIKI /JNE *
Rp 705.000,-
6 btl 350ml
Rp 1.440.000,-
Rp 115.000,-
Sesuai Tarif TIKI /JNE *
Rp 1.325.000,-
* Apabila pesanan anda tidak tercantum pada tabel di atas, anda langsung saja hubungi ke nomor 085 323 175 444 atau pin bb 2950EA5A



Obat Tumor Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar