Selasa, 30 Juni 2015

Obat Tumor Otak Tradisional

Obat Tumor Otak Tradisional Tanpa Operasi


Obat Tumor Otak Tradisional,- Selamat datang di situs resmi distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online dengan menjangkau pengiriman barang ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui agen jasa pengiriman barang JNE dan POS Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tumor otak dan cara pengobatan dengan menggunakan obat tumor otak tradisional Ace Maxs. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai tumor otak.

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan atau pun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak."

Gejala Penyakit Tumor Otak : Mudah mengalami sakit kepala, Mudah mual, Tubuh lemas, Sulit berjalan, Sulit mendengar dan melihat, Mati rasa di kaki dan tangan, Sulit berkonsentrasi, Menurunnya daya ingat dan respon, Menurunnya daya penciuman, Lumpuh pada sebagian wajah atau badan, Kantuk yang berkepanjangan, Berhentinya haid secara tidak normal.

Ace Maxs Berkhasiat Sebagai Obat Tumor Otak Tradisional Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk tumor otak. Obat Tumor Otak Tradisional Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak  yang di hasilkan dari kekayaan alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Tumor Otak Tradisional Ace Maxs diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga dapat menciptakan sebuah produk yang luar biasa. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Obat Tumor Otak Tradisional

Kandungan Kulit Manggis yang terdapat obat tumor otak tradisional Ace Maxs mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker karena bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain kandungan kulit manggis, Ace Maxs Obat Tumor Otak Tradisional juga mengandalkan khasiat daun sirsak yang diketahui memiliki senyawa sangat aktif dalam membunuh sel tumor maupun kanker, Accetogeninns. Senyawa tersebut bekerja di dalam tubuh untuk melumpuhkan sel jahat tumor 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi. Daun sirsak juga bekerja secara selektif dengan hanya menyerang sel-sel abnormal potensi kanker dan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Tidak akan ditemui efek samping pengobatan kemoterpi seperti rasa mual, nyeri perut dan rambut rontok jika Anda mengkonsumsi Obat Tumor.

5 Keunggulan Utama Obat Tumor Otak Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Aturan Minum Ace Maxs
  • Untuk dewasa >> 3x sehari 30ml/ 3 sloki setelah makan
  • Untuk anak (Min 5 thn) >> 3x sehari 20 ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

CARA PEMESANAN ACE MAXS

ANDA HANYA CUKUP MENGIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

RPM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Resmi Ace Maxs (Tersegel Pada Kemasan)

Harga Net: Rp. 240.000,- (Isi 350 ml) "belum termasuk ongkir"
  • harga 2 Botol = Rp. 480.000 ,- (diskon Rp. 5.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 720.000 ,- (diskon Rp. 15.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.440.000,- (diskon Rp. 115.000,-)
*Ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku

>>Popular Post : Obat Tumor Ginjal


Obat Tumor Otak Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar