Minggu, 11 Januari 2015

Obat Radang Amandel Tradisional

Obat Radang Amandel Tradisional Berasal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Radang Amandel Tradisional,- Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama penyakit radang amandel ini. Penyakit radang amandel atau dalam istilah kedokteran biasa disebut tonsillitis merupakan adanya infeksi pada amandel yang seringkali menimbulkan sakit pada area tenggorokan bahkan sampai terjadi demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia).

Biasanya penyakit radang amandel disebabkan oleh virus pilek ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Selain virus, penyebab lainnya juga bisa berasal dari bakteri A-hemolitik streptokokus ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan.

Gejala Umum Penyakit Radang Amandel
  • Merah atau bengkak pada bagian amandel
  • Putih atau kuning patch pada amandel
  • Tender, kaku, atau leher menjadi bengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Sulit menelan makanan
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Sakit mata
  • Demam
  • Hidung mampet

Apabila gejala diatas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter, adapun untuk anda yang ingin melakukan pengobatan tradisional selian dengan cara medis, kami punya solusinya. Telah hadir Ace Maxs sebagai obat radang amandel tradisional yang 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Ace Maxs Obat Radang Amandel Tradisional Selain Operasi


Obat Radang Amandel Tradisional Ace Maxs adalah sebuah ramuan tradisional yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama memproduksi obat herbal Ace Maxs di Indonesia. Selain itu, legalitas Ace Maxs pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan terdaftarnya di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17 jadi sekarang anda tidak usah ragulagi dengan Ace Maxs.

Kandungan kulit manggis yang ada pada obat radang amandel tradisional sudah tidak diragukan lagi, dengan memilikinya antioksidan super yang bernama xanthone. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi (anti-peradangan) dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.

Tidak hanya kulit manggis, kandungan daun sirsak sebagai salah satu bahan utama obat radang amandel tradisional Ace Maxs memiliki banyak nutrisi, vitamin serta berbagai senyawa diantaranya adalah zat Acetogenin. Acetogenins merupakan zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini mencapai hingga 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Selain itu zat Acetogenins ini bersifat selektif, Karena hanya menghancurkan sel-sel kankernya saja tanpa membahayakan sel sehat di dalam tubuh. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem ketahanan tubuh secara alami sehingga tubuh dapat terhindar dari berbagai infeksi dan virus yang bersifat mematikan.

Jadi sekarang sudah jelas mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai obat radang amandel tradisional selain dengan operasi. Ace Maxs mengobati secara perlahan atau bertahap dalam mengatasi berbagai jenis penyakit seperti halnya radang amandel. Ace Maxs sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang, karena 100% terbuat dari bahan alami dengan 0% bahan kimia.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RPM : 4 botol : Zainy Ma'ruf : Jalan Letnan Sule Setianegara No 99 Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RPM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang harus dicantumkan pada format sms di atas, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

*Untuk paket agen bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,- syaratnya anda harus registrasi dengan membeli Ace Maxs terlebih dahulu sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,-

Sumber : Obat Radang Amandel Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar